Selasa, 24 Januari 2012

gaya emak-emak bingung

ini ceritanya emak-emak yang sedang bingung di foto sama paparazy gaya lady diana, halah :)



foto pertama ketika saya berada didalam sate eh salah dalam gedung sate Bandung di puncaknya, kejadiannya sudah lama tahun 2009, saya panggil-panggil gerombolan si berat anak-anak, ponakan, suami, ipar dan adik-adik yang masih saja bertengger setia di atas gedung padahal perjalanan keliling kota Bandung masih panjang, entah siapa yang ambil foto saya lagi manggil gaya emak-emak cerewet ini.

foto kedua saya celingukan cari anak-anak yang masih saja sibuk pilah-pilih jilbab di toko Robbani, ceritanya sepulang dari Gedung Sate sehabis makan sate yang super kerrras kami masih kelaparan mata jadilah toko Robbani yang tidak jauh dari Gedung Sate pun jadi sasaran,  tapi lagi-lagi saya kehilangan rombongan, ntah siapa yang ambil foto ini.

okelah ternyata foto ini bermanfaat juga untuk umahnya fityanakifah berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”. Disponsori oleh : "Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios108"

19 komentar:

  1. Pertama-tama dan yang utama, Mak Cebong 1 mewakili keluarga cebong, meminta maaf atas kesulitan mendaftar.

    Kedua-dua, ijinkan Mak Cebong tertawa memandang foto itu..hahahahahahaha.. *ketawasetan*

    Baiklah, cukup ketawanya, terima kasih atas partisipasinya dan sudah dicatat sebagai pesertaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih jeng dewi :) akhirnya aku terdaftar juga setelah perjuangan menemui 3 kecebong yg susah sungguh :)

      Hapus
    2. Aslkm. Mak Cebong 3 dataaaannnggg :-)

      Dooohhh punten Teh kemaren seharian ga ngenet hiks!

      Huaaaaa, itu poto yang pertama justru kaya lagi maen teateran loh Teh hehehe artistik!

      Nuhun udah mo ngeramein Sawerannya Mak Cebong yah Jeng. Meski Lebaran masih lama, ekye mo ngucapin mohon maap lahir batin karena dikau mengalami kesulitan waktu mendaftar

      Hapus
  2. hahaha muka bingung dan laper

    blogwalking pagi

    BalasHapus
  3. aku suka lihat foto keduanya..
    keliatan bingungnya hehehe
    moga menang yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang aku juga bingung kapan ni papparazi jepretnya :)
      trimkash , amin

      Hapus
  4. hehe bingung beneran kayaknya tuh. hihihi

    BalasHapus
  5. mba Lidya : ya iyalah masa aku lebih tenar dr lady Diana? apa kata dunia:)

    BalasHapus
  6. foto yg kedua kocak banget mbak... hahahaaa...

    sukses kontesnya yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kocak? ih mba Thia org lagi kebingungan kok ^_^

      Hapus
  7. Ya ampyun dek, ini yang moto sungguh ajaib :)

    Dalam sesi pemotretan kali ini dikau sangat terlihat emak-emaknya, qiqiii...

    BalasHapus
  8. beneran kaya orang bingung ya mbak photo nya hehehe
    semoga menang kontes nya :)

    BalasHapus
  9. yang foto ke dua itu. sebelum baca penjelasannya saya bingung mbak lagi ngapain.. ooh ternyata lagi clingak-clinguk cari fityan dan akifah yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. obat : trimksh
      amel : gak keliatan bingung ya? trimkash udah berkunjung :)

      Hapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam