Kamis, 19 Januari 2012

award berantai :the seven shadowz

Award Berantai : The Seven Shadowz



Dapet Award berantai nih ceritanya, waktu itu lihat award ini di blog nya maya (Nurmayanti Z), beruntung sekali maya dapat award dari sesama bloger, yang dapat award pasti bukan hanya keberuntungan tapi juga karena sebuah keberhasilan telah diraih oleh peraih award tsb. Sempet ngiri (ngiri positif bolehkan?) pasti ada alasan tersendiri kenapa seseorang dapat award. Maya pantas mendapatkan award ini karena tulisannya bagus, udah bikin buku dan orang pada suka blognya yang penuh cinta, dan nasehatnya khas anak muda^^.eh dia lagi mau kasih rezeki tuh...ayo ikutan giveaway nya disini

Nah terus kenapa saya taruh tuh award di blog ini? karena saya kecipratan Maya, kecipratan tulisannya bagus? bukan tenang-tenang, secara sadar tulisan saya masih amburadul bin acakadut gitu lho, ternyata award ini diberikan pertama karena Maya dapet award ini berkali-kali. Kedua  award ini berantai jadi mesti diberikan lagi ke bloger lainnya,karena itulah  saya kecipratan. ketiga katanya tulisan saya membuatnya selalu tersenyum karena ditulis jujur dan polos...hah? kagetlah beneran, langsung terpikir si Iteung jadinya yang jujur dan polos...hehehe, trimakasih Maya atas award yang diberikan, yang paling kusyukuri adalah persahabatan kita, mahal bukan? tentu karena kita belom pernah bertemu secara fisik tapi akrab di dunia maya^^


oke sesuai judulnya award berantai maka award ini selanjutnya kuberikan kepada 7 blogger juga:

 Yunda Hamasah
    bu model, hahaha aku  masih suka tersenyum kalo pak Dhe  memanggilnya bu model, kenapa gak bu pempek aja ya?^^. oke kenapa award ini kuberikan padanya? siapa sih yg gak kenal bu model? maenaawali tahun ini beliau menjadi modelnya blogcamp,menjadi ratu kontes karena seringnya menjadi pemenang dari kontes2 yg diadakan para bloger, dan tulisannya syarat hikmah.


Tarry Kitty's blog
pengalaman hidupnya membuatku terperangah bin terkagum-kagum bin takjub


Pak Dhe
Seleb blog, sesuai namanya so gak ada yang gak kenal dong, belum kenal? sono kenalan. Beliau ngelola banyak blog dan menghasilkan pundi2 dollar dari blognya, membuatku ngiri. tulisannya bisa membuat pembaca terharu, ngakak bin kesel^^, kuisnya banyak diikuti pun kontesnya. eh hari ini ada kuis lagi tuh, bagi yg belom ikutan silakan mampir ke blognya.


Mawar Merdeka
selain tulisannya penuh nasehat juga postingannya selalu kunantikan sebagai pengobat rindu karena lama tak jumpa dengannya  


Teh Dey
kita sama-sama orang bandung, kapan ya kopdar? blognya penuh warna-warni kehidupan syarat hikmah dan teh Dey ini sangat-sangat kreatif.


Bunda Evi
sangat suka dengan postingan di blognya yang berisi aktivitas sosial beliau, lagi-lagi membuatku ngiri.


 Putri Amirilis
seorang perempuan pejuang hak asasi perempuan ^_^ tapi sesuai syariat, salut untuknya


catatan :pengennya semua sahabat blogger saya kasih award ini tp karena hanya 7 maka hanya bisa 7 yang kuberikan. dan sepertinya sudah banyak juga yang dapet award ini, mohon maaf bila double tandanya anda memang hebbat^^. urutan nama diatas tidak ada tendensi apa-apa selain nama-nama itulah yang muncul pertama dalam pikiran.

oke kepada nama2 diatas silakan ambil award ini dan pajanglah di lemari sahabat bersanding dengan award2 lainnya, silakan pilih 7 blogger lainnya untuk meneruskan awardberantai : the seven shadowz ini.

18 komentar:

  1. Selamat yaaa dapat award ^^

    BalasHapus
  2. selamatselamat buat awarnya #lemparmercon

    blogwalking pagi brr

    BalasHapus
  3. selamat atas awardnya ya,,, ^_^

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas awardnya.
    Saya terima dengan rasa syukur dan bangga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  5. kampung karya : trimkash, mogasy bisa bw kesana
    mba Lidya : trimkash^^
    Pak Dhe : sama2 pak Dhe ^^
    mama Vania : trimkash2

    BalasHapus
  6. wah ummi makasih ya pu dikasih award nih. semoga bisa dikirimkan kembalike 7 blogger lainnya.

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas awardnya Jeng..Senang deh dapat award yang ke-2. Belum sempat nulis tentang award ini.Tunggu ya...:)

    BalasHapus
  8. Wah saya juga dapat ya??? Kayaknya sudah pada dapat semua :). Di lempar kemana lagi?? Hehhe

    BalasHapus
  9. ke 7 yang di umpan balik emng pantas tuh mbak mendapatkann awardnya juga,, pas banget,,

    BalasHapus
  10. Barakallah ummi awardnya :D

    BalasHapus
  11. semoga menjadi penyemangat dalam menghasilkan karya kratif dan memberikan kemanfaatan. Selamat atas ewotnya ya Mbak

    BalasHapus
  12. Barakallahu fiik yaa ummi :D
    hihihi iya, memang seperti itu kalau saya ke sini
    pulangnya saya pasti bawa oleh-oleh senyum di muka saya

    (^__^)/ suka sekali

    BalasHapus
  13. Award ini bukan sekedar seru-seruan, tapi lebih kepada apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh sahabat narablog..
    Selamat ya Ummi... :)

    BalasHapus
  14. http://puteriamirillis.blogspot.com/2012/01/seven-shadow.html selesai bu...

    BalasHapus
  15. selamat pagi sobs,

    selamat yah untuk awardnya... biar telat ngucpin gpp kan??? :D

    oyah knjungan perdanan nih, salm kenal... dtnggu knjungan baliknya.. :)

    BalasHapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam