Senin, 16 Januari 2012

Sssttt RAHASIA

Ini rahasia yang bukan rahasia lagi
dapat PR dari Modelnya Blogcamp di awal tahun ini, PR nya udah lama deh kayaknya tapi baru pagi ini kukerjakan ...maaf ya bu model ^^

5 Rahasia apa ya yang kupunya dan ingin kubagi? setelah dipikir-pikir baiknya saya berbagi rahasia yang bukan rahasia lagi,  mungkin ini

1. Gak bisa pake cincin lama-lama. Sepertinya karena kulit saya sensitif jadi kalo pake cincin lama-lama jari saya gatal dan mengelupas, paling lama pake cincin 2 jam saja setelah itu mulai deh jariku bertingkah. Kalau sahabat mau kasih cincin lebih baik pikir-pikir lagi mending kasih saya emas batangan atau uang Dinar agar lebih bermanfaat...qiqiqii. Pake anting? apalagi gak pernah lama, seumur hidup pernah pake anting selama 1 malam saja, ceritanya ibu mertua memberiku penghargaan karena berhasil membuat anaknya menjadi suamiku...hahaha lebay beneran nih, gak sih sebenernya ibu mertua emang baik banget mungkin lihat saya gak pake anting jadi diberinya anting kesayangan beliau warisan dari mertuanya juga, padahal saya emang gak bisa pake anting cincin dll, ntar kulit meradang menendang meregang ng ng...

2. ketika adik-adikku ramai belajar bawa motor saya sudah jauh-jauh hari bisa bawa mobil...nyambung gak sih? hehehe ...kalau ditanya bisakah anda bawa kendaraan saya jawab bisa, tapi bila ditanya bisakah bawa motor jawaban saya tidak mau, apakah rahasianya? saya benar-beanr gak bisa bawa motor, saya juga gak mau belajar, kenapa? serem, lihat orang bawa motor di jalan raya yang suka ngebut saya takut, apalagi kalo mereka sudah dicaci maki sama pengemudi karena seringnya nyalip...hih sepertinya jantung pindah ke perut kalo yang dicaci maki itu adalah saya...tapi bukan berarti ketika saya bawa mobil akan caci maki pengendara motor lho ya,saya akan sabar saja bila mobil saya kena senggolan motor dan berkata sudahlah gak usah dipikirkan dan ini nomor rekening saya...hahaha

jam tangan sebelah kiri udah syahid tp kalo dikasih ruh lagi sepertinya hidup mulia kembali (dari umi).  ini nih jam sewaktu kuliah dulu (tengah) sudah benar2 wafat gak bisa lagi dikasih ruh udah pengen istirahat, saya lupa mentalqinnya semoga kamu tdk lupa ya jam^^ (juga dari umi). terakhir ini masih idup cuma suka lupa kuajak berjuang saking lama gak pake jam, pemberian abi pulang haji kemaren harganya 10 real saja.

3. Sangat suka pakai jam tangan, kalau tidak pakai rasanya belahan jiwaku hilang...halah lebay pisan. gak perlu jam tangan yang mahal asal jangan jam tangan yang talinya terbuat dari kulit, kulit plastik kek apalagi kulit buaya. bisa-bisa tanganku gatal habis. Dulu sewaktu kuliah kalo lupa gak bawa jam tangan bisa balik lagi ke kossan, sekarang udah zaman hape gak pake jam tangan juga gapapa karena ada jam di hape.

4. Tidak pernah pake kacamata minus apalagi plus, alhamdulillah mata saya sehat walafiat sampai sekarang dan  semoga seterusnya. kalo pake kacamata gaya pernah beberapa kali karena menghindari silau tapi itupun tak betah karena gak biasa. Sering menjadi tukang baca bagi temen yang gak bisa baca terlihat tulisan pada layar projector.

5. Bingung rahasia apalagi ya...mmm mungkin ini aja tahun ini resmi resign dari aktivitas sebagai anggota sebuah LSM yang sudah sekitar 6 tahun lebih dijabanin, sekarang sedang fokus membuat sebuah proyek untuk kaum marjinal...hihihi jadi ingat bahasa para aktivis jalanan. mohon do'anya ya sahabat...

karena ini rahasia tolong jangan kasih tahu siapa-siapa ya, cukup yang baca aja jangan jadi bahan gosip, waspadalah waspadalah...^_^

9 komentar:

  1. kalau aku bonceng motor mau gak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau, tapi siap2 dicerewetin ya :)
      kalo ada belokan hati2 pake klakson, kalo ada polisi tidur pelan2, kalo byk mobil brenti dulu, pelan2 aja asal selamat ya
      kabur deh mba Lidya pastinya dapat penumpang seperti ini :)

      Hapus
  2. pSStt... ini rahasia :D
    wahh aku belum kerjain PR ini XD

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sangat diterima awardnya, trimaksih byk atas kepercayaannya , boleh kalo ada award lagi sy akan trima dg bangga:)

      Hapus
  4. Kalau saya pakai perhiasan yang ga emas pasti gatal2, pakai jam yang murah juga gatal2. Hayah sok banget ya huehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kulit mba Tarry berarti bisa mengidentifikasi mana yg aseli emas ato bukan dong...hebbat

      Hapus
  5. ini namanya rahasia yang bocor.. hehe

    folbek my blog ok!

    BalasHapus
  6. Hihihi aku gabisa naik motor jugaaa. Tapi mobil juga gabisa :(

    BalasHapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam