Sabtu, 27 September 2014

TR90. Ageloc

Ternyata setelah diteliti, bahwa gen orang gemuk dgn gen orang kurus berbeda.
Gen orang gemuk itu cenderung malas untuk melakukan pembakaran dlm tubuhnya, sehingga sering ditemukan bahwa orang gemuk terkadang jarang makan & hanya minum bdnnya semakin gemuk. Banyak ditemukan jg orang yg banyak makan  badannya tidak gemuk, itu karena gen nya dalam waktu 24 jam selalu melakukan pembakaran.

Dari hasil penelitian ini, Nuskin melounchingkan satu tekhnologi lagi, dgn meriset gen orang gemuk  seperti gen orang kurus, yaitu berupa suplemen namanya AgeLOC TR90 yang bermain di ekspresi gen manusia.
                                   
Mau berat badan ideal, sehat, tanpa harus olah raga berat bersusah payah diet ...

AgeLOC TR90 sebagai  solusinya... Dan sdh terbukti ... Bahwa  Leader Nuskin sudah mencoba Ageloc TR90 dan dalam waktu 20 hari turun 11 kilogram. Dengan pola hidup sehat, olahraga ringan teratur . Terbukti secara Klinis yg didukung oleh ilmu pengetahuan yg eksklusive dan diformulasikan utk pikiran, tubuh, kesehatan, emosional dirancang bekerja secara harmonis.

Manfaat utama PROGRAM TR90:
>>> membentuk tubuh sehat & ramping. Dg meningkatkan metabolisme yg sehat, mndukung & mpertahankan otot, penurunan berat badan dan memperbaiki pola pikir yg positive.

Tertarik..
Segera hubungi saya di 082122726797
Id2670629
www.nuskin.com

The first GENETIC Fat Loss,keep muscle, no yoyo program 'TR90. Video ageLOC TR90 : http://www.youtube.com/watch?v=1fz7Jfpx5oo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam