Selasa, 10 Juli 2012

JAKARTA MEMILIH NOMOR 4 www.hidayatdidik.net


dari gugel

 
Dahulu di masa para sahabat, mengangkat pemimpin adalah memilih orang-orang terbaik yang dilakukan oleh orang-orang terbaik. Kini, ketika seorang pemimpin dipilih melalui partisipasi massif masyarakat yang sangat beragam, diperlukan arahan yang bisa membantu. Sebab masyarakat kadang tidak tahu siapa yang lebih baik untuk memimpin mereka. Sebab masyarakat banyak yang tidak mengerti, bagaimana memilih pemimpin yang tepat. Kemampuan dan kesadaran masyarakat sangat berbeda-beda. Maka mereka harus diarahkan.


 Syaikh Qardhawi berkata “Wajib bagi kalian untuk memilih calon yang kuat dan dapat dipercaya. Yang memiliki ilmu, pengalaman dan kemampuan. Yang bisa menjalankan tugas-tugas kepemimpinan, menunaikan tuntutannya, dan mampu menjaga bermacam kehormatan.”

Lebih lanjut Syaikh Qardhawi menambahkan, “Sesungguhnya, pemilihan umum merupakan bentuk persaksian atas kebaikan dan kelayakan seseorang, untuk memikul beban kepempimpinan sebuah bangsa yang besar. Karena itu, pemilu harus dijadikan sebagai bentuk pembuktian atas ditunaikannya hak untuk memilih yang terbaik.”

Tidak semua masyarakat tahu siapa pemimpin yang terbaik buat mereka. Tidak seluruh masyarakat sadar, bahwa memilih pemimpin, pada akhirnya adalah menggadaikan sebagian nasib mereka. Sebab ada hukum perwakilan, yang memberi seorang pemimpin otoritas untuk mengatur masyarakat. Bila pemimpinnya baik, masyarakat akan merasakan manfaatnya. Bila pemimpinnya buruk, masyarakat pula yang akan merasakan kerusakannya.

mohon dukungannya  untuk calon pemimpin Jakarta 5 tahun mendatang

mengutip kicauan Gus Sholah di twitter nya : 

 "Teman2 se Jakarta, dlm pilkada, yg paling penting ialah kehadiran di TPS dan nyoblos. Soal siapa yg dicoblos, sy pikir itu NOMOR EMPAT.

mohon doa juga :

Ya Allah yang Maha bijaksana… yang Maha mengetahui…. yang Maha tinggi dan yang Maha Agung... Aku memohon padaMu Ya Robbi.. agar Engkau menjadikan seluruh penduduk negeri dan semua hambaMu mencintai Hidayat+Didik… 
Dan aku memohon padaMu Ya Robbi agar Hidayat+Didik menjadi pilihan dan pemenangan penduduk jakarta… 
Ya Allah palingkan seluruh kalbu penduduk jakarta untuk memenangkan dan memilih keduanya… 
Ya Allah jadikanlah pilihan dan pemenangan penduduk jakarta pada keduanya, mengalahkan semua pesaing mereka… 
Ya Allah tunjukkan pada kami kejaiban kekuasaanMu dalam kemenangan keduanya di pemilukada jakarta ini…. Ya Allah yang Maha Mulia dan Maha Perkasa… kabulkanlah do’a-do’a kami

maaf hanya ingetin untuk warga Jakarta, besok sebelum berangkat ke TPS berdo'a dulu, buka kertasnya ada yang sobek atau cacatkah bila rusak minta ganti lalu cari nomor 4, ucapkan basmalah coblos batiknya.


 dari berbagai sumber

5 komentar:

  1. Wahihihi, promosi :D
    Aku malah nggak nyoblos kayaknya nih...
    Soalnya TPS tempatku milih gak sama kayak domisiliku sekarang hehe, males ke sananya wkwk

    BalasHapus
  2. mendukun yang mana saja, yang terpilih insyaallah yang terbaik..

    BalasHapus
  3. aku ga mau nyoblos nomor 4 ah... lha iya ga punya KTP Jakarta.. hehehe

    BalasHapus
  4. aku gak bisa nyoblos hehehe kaya bunda kanaya kita warga bekasi

    BalasHapus
  5. ga bisa nyoblos soalnya daerah perbatasan (tangsel), hiks

    BalasHapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam