Senin, 20 Februari 2012

Mau ke...

Mau ikutan giveaway nya Una udah lama, tapi baru kali ini bisa kutuliskan keinginan itu...

Baca berbagai keinginan peserta GA-nya Una...keren-keren, ada yang mau ke Bandung, ada yang mau ke Yogya, ada yang mau pergi kemanapun asal sama pasangannya, hayuu saya mau diajak kemanapun...hehehe

Lalu mau kemana saya? saya juga mau ke Bandung, duh udah sono banget sama ortu belom sowan...ke Yogya juga mau pengen deh kuliah disana...^_^, ke Mekkah apalagi mau banget, menunaikan rukun islam yang ke-5 ...wajib gitu lho...

Tapi ada keinginan terpendam saya yang selalu kupendam dan saat ini ingin kubagi dengan Una (saja)...so jangan bilang-bilang yang lain ya :)

Saya pengen banget ke Palestine...jauh banget...emang bener jauh banget, sebelah mana Braga? sebelah mana Malioborro? sebelah mana Kertapati ya? sebelah mana kali Kalibata?... hmm jauh banget pokoknya...tapi saya keukeuh mau kesana.

Palestina adalah  negara bersejarah, di kota ini Nabi Isa dilahirkan, di negara inilah Nabi Muhammad menembus langit menerima perintah sholat 5 waktu yang terkenal dengan peristiwa Isra' Mi'raj...tepatnya di Masjid al Aqsha. Sehingga ziarah ke Masjid Al aqsha dianjurkan oleh rasulullah Muhammad saw selain ziarah ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. sumber dari sini

Kini  negara ini dalam keadaan perang tak berkesudahan, mereka warga negara asli Palestina dijajah di negerinya sendiri, diusir dari negerinya sendiri, rumah-rumah mereka dibumihanguskan. Anehnya Amerika memblokade ekonomi Palestina, dalam kondisi biasa saja jika di blokade ekonomi pasti kekurangan apalagi dalam kondisi perang.

Penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan, bukankah demikian bunyi pembukaan UUD 1945 yang kita miliki? saya ingin sekali kesana, memeluk anak-anak yang kedinginan, menyuapi anak-anak yang kelaparan, melihat semangat para Ibu mengantarkan anak-anaknya untuk tetap bisa mengenyam pendidikan walau di tengah peperangan.

Tapi...bisakah? masih teringat betapa sadisnya kisah kapal Marvi marmara yang diserang Israel tanpa hati. semua  relawan dalam kapal diserang di tembak kejam, padahal mereka para relawan membawa sumbangan dari berbagai dunia untuk para penduduk Palestina yang dijajah Israel.



 Dalam peperangan yang panjang tidak membuat mereka menunggu nasib dijemput ajal, mereka rakyat Palestina tetap berkarya, bocah-bocah muslim Palestina bisa hapal QUR'AN 30 JUZ pada umur 10 tahun banhkan ada yang kurang, para Ibu menyulam untuk menghasilkan uang.

Dalam kesempatan acara charity bagi Palestina saya malah diberi hasil karya sulaman merekabukannya memberi...



sungguh terharu...

pokoknya saya ingin ke Palestine...saya mau ajak semua yang ingin ikut serta...tinggal mikirin bagaimana caranya dan darimana dananya...



 tulisan ini ku ikutsertkan di GA nya Una yang kedua : ingin kemana?


11 komentar:

  1. Amiin ya Allah.
    Cepat ke sana ya mbak ^^ Kalo ke sanaa beliin oleh oleeeh hihi~

    Sudah kucatat~

    BalasHapus
  2. wah ternyata sungguh mulia keinginanmu ssob.

    BalasHapus
  3. mau kepalestine dadah2an sama bunda yunda ya hehehe. good luck ngontesnya

    BalasHapus
  4. saya mau ikut juga donk ke palestine..hehe...sukses GA nya mbak...

    BalasHapus
  5. sayapun punya keinginan yang sama, yaitu bersujud di dalam masjidil Aqsho palestina. Semoga umat islam dimudahkan berziarah ketempat istimewa ini, dan palestina bebas dari cengeraman zionis israel laknatulloh

    BalasHapus
  6. aaah selalu merinding kalo baca cerita tentang palestine... kapan yak bisa ke sana

    BalasHapus
  7. Amin. Ikut mendoakan agar segera tercapai cita-citanya, napak tilas jejak Rasul Mbak :)

    BalasHapus
  8. masyaALLAH
    ummii... aku ikut dong XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk semua : trimksh doanya, semoga bisabener2 kesana, ayo siapa yg mau ikut :)

      Hapus
  9. kesana untuk jihad ya mbak...
    semoga niat mbak ini sudah terhitung jihad di mata Allah.. amin... :-)

    BalasHapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam