Senin, 02 Januari 2012

tas dan ibuku



Saya termasuk orang yang susah memilih barang pribadi yang dibutuhkan seperti baju, sendal, sepatu dan lain-lain termasuk tas, dari masih bau kencur sampai sekarang bau iler besar udah berkeluarga, penyakit ini belum bisa hilang 100%. Tidak tahu kenapa, ada perasaan tidak puas atas pilihan sendiri.

Kalo berada di sebuah toko untuk membeli barang kebutuhan pribadi misalnya pakaian saya bisa 1 jam lebih tanpa mendapatkan baju yang cocok  padahal banyak sekali baju bagus dan pantas (pantas dipakai dan pantas di kantong...hehehe). Untuk mengatasi masalah ini  biasanya minta tolong umi (ibuku) membelikan apapun barang yang kubutuhkan. Saya percayakan pada umi apapun pilihannya insyaAllah saya pakai. Hampir semua barang pribadi yang saya miliki adalah pilihan umi.

Salah satu barang yang saya minta tolong untuk dibelikan adalah tas ini :

Tas ini dibelikan umi hampir 2 bulan lalu di tanah abang, tas yang biasa saya pakai sudah tidak layak pakai lagi maka saya minta tolong umi untuk membelikannya. Saya serahkan semua bentuk, warna, besar kecilnya pada umi, walau umi sempat nanya warna apa dan untuk apa, saya jawab saja warna hitam dan besar. Hitam karena sepatu & sendal yang saya suka pakai warna hitam agar matching begitu kata Anne Rufaidah ketika dulu kami bertemu, besar agar muat untuk membawa "si asus" teman setia menuangkan ide dan menampung resahku.

Dan tas diatas lah yang umi pilihkan... suka banget...eye catching ^^

Ketika ditanyakan berapa harganya umi tidak kasih tahu dan cuma dijawab udah itu hadiah buat kamu...terharuuu banget...terima kasih umi.

Walau umurnya baru 2 bulan tapi tugasnya sudah melebihi umurnya, bagi saya fungsi tas seperti sayap pada burung, halah lebai...hehehe, setuju kan?  maksa^^.
 

Sekarang tas ini menjadi teman perjalanan sehari-hari, terkadang kasihan ingin sekali memberinya satu hari istirahat tapi apa daya saya masih sangat membutuhkannya ^^. Apapun acaranya selalu kubawa, bahkan outing ke muara angke nemenin anak saya Fityan saja aku bawa tas ini selain tas ransel. Ada ingatan pada yang memberi ketika melihatnya berada disampingku, ingat pada umi yang sudah melahirkan dan membesarkanku dengan segala pengorbanan seorang ibu. Selalu ada doa yang kupanjatkan untuk umi agar umi bisa memasuki syurga-Nya. amin

Di menit-menit terakhir penutupan kontesnya mba Tarry saya ingin turut mengucapkan selamat atas usia pernikahannya yang berumur 11 tahun, wuih hebbbat mba Tarry ya, sempat LDR yang akhirnya bisa bersama tanpa jarak memisahkan^^, semoga selalu SAMARA ya mba.

salam.

Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic

8 komentar:

  1. senangnya dapat hadiah ya.semoga sukses kontenya

    BalasHapus
  2. cakep mbak... tasnya... saya juga paling senang sama tas yg gede2 kek gitu.. sukses ya ga nya

    BalasHapus
  3. Peluk Umi g bisa, sandang tasnya aja dah damaiii, cup...cup...

    Tas gede, siapa takut?
    *hallah apaan yaak

    Salam buat tas, eh buat Umi ;)

    BalasHapus
  4. wahh asik yach kalo bisa nitip beli sama umi...meskipun akhirnya belinya pake uang umi hehehe.....tas yg penuh kenangan.....sukses utk kontesnya...

    BalasHapus
  5. tasnya keren deh mbak.. hehe...

    aku jg turut mengamini do'a utk mbak Tarry.. ^_^

    BalasHapus
  6. mau juga donk tas nya. keren. he he he.......

    BalasHapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam