Jumat, 14 Oktober 2011

BeTe



Butuh Temen
Butuh Tenaga
Butuh Tidur
Butuh Tuit (pengganti duit, ngasallllllll...)
Butuh Tausiah (nasehat)
dlllll

apa yang dilakukan ketika BT? kalo saya BT bisa menjadi sangat baik dan bisa menjadi sangat jelek (waa tatut...)

ketika baik saya bisa beres-beres rumah sampai yang gak pernah diberesin ...(tapi rumah sendiri aja lho)
mengadu sama Tuhan Sang Kholiq, Allah.

tapi jadi pendiam banget sebab kalo gak diem bisa jadi muncul yang jeleknya, seperti ...jalan-jalan, jalan kemana aja gak ada tujuan,tapi teuteup pulang kok , jadi jalannya hanya menghilangkan BT, diusahakan gak bawa uang banyak-banyak biar jalannya gak jauh-jauh dan tidak belanja yang tidak-tidak...maksudnya biar kantong gak bolong apalagi kosong.

Bisa juga menjadi sangat open pada teman untuk curhat abis...lega sesudahnya tapi si teman yang binun, mungkin dipikirannya :ni orang kenape ye...gubraks

atau nongkrongin layar komputer berlama2, enaknya kalau sinyal nyambung teruuuuuuuuuusss (permisi iklan lewat), nah kalau sinyal kagak ade ya baca buku memasak, masak deh...nanti nama masakannya sayur cap BT, twew... jaka sembung lewat, rasanya masakannya BT (berasa tawarnya...hi3)

BT jangan lama-lama bentar aje, dunia berputar, tenang aja entar lagi BT berputar ke roda bagian bawah (jaka sembung bawa pisang, gak nyambung sayang)...



ketika BT biasanya cooling down aja dulu, coba masalahnya dimana? apa yang membuat BT.cari penyelesaian secepatnya jangan bawa tidur, maafkan kesalahan orang yang membuat BT, ingat sahabat Nabi SAW yang dijamin masuk syurga padahal tidak ada keistimewaan apa-apa dalam hal ibadah melainkan memaafkan semua orang yang berbuat salah padanya sebelum dirinya tidur.

dan di Qur'an surat ali imron ayat 133-134 jelas Allah memerintahkan kita untuk memberi maaf


yang artinya :
dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa.

yaitu orang-orang yang berinfaq, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan.

 moga BT nya ilang...amin
yuk saling maafin dulu sebelum tertidur...

4 komentar:

  1. BT: Butuh Tduit, hehe...

    Iya kalu Mbak biasanya berhubungan dengan siclus bulanan, PMS alias premenstruasi syndrome, kalu Mbak dengan menyadari ini bawaan PMS jadi bisa lebih mengendalikan diri. Jadi kita dech yang memaneg si BT jangan BT yang memaneg kita :)

    BalasHapus
  2. BT = butuh Tdinar :)

    PMS, betul betul kita mesti memanage BT biar selamat

    BalasHapus
  3. semoga kita bisa melewati bete dengan mudah setiap kali selesai shalat. Insya Alloh jika shalat kita 'bermakna dan khusyu' maka masalah dunia adalah bukan masalah

    BalasHapus
  4. Trimkash Pak Djangan Pakies, betul betul betul dg sholat khusyu smua masalah terkendali.

    trimksh sudah berkunjung

    BalasHapus

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam