Jumat, 25 Februari 2011

doa yang positif

doa yang positif

oleh Enung Syafa'ah Fauziah pada 29 Agustus 2010 jam 8:27

Mengisi bulan ini yang penuh keistimewaan dengan banyak hal positif termasuk doa positif, prasangka positif dan semua yang positif. banyak sudah yang terjadi pada bulan ini , alhamdulillah bisa dilalui dengan positif. teringat hadits Nabi yang menyatakan bahwa mendoakan / berdoa harus yang positif bukan negatif termasuk pada orang yang mendzalimi kita.

Alhamdulillah di bulan ini tidak ada interupsi dari syetan sehingga mudah sekali bagi kita untuk bersabar dan berpositif .

Bulan istimewa ini Allah memberikan banyak bonus, bonus bagi yang berdoa akan diijabah, bagi yang berinfaq akan berlipat-lipat pahalanya dan banyak bonus lainnya yang ingin sekali kudapat.

Khusus bulan ini saya berdoa ingin ini ingin itu, termasuk titipan doa dari suami agar disegerakan selesai program spesialisnya dengan tanpa duri dan duri. yang memberikan duri semoga diberikan daging oleh Allah Yang Maha Adil.amin

membaca televisi akhir-akhir ini banyak sekali perampokan, yang biasanya hanya terpikir ada di film laga hollywood trejadi di negeri ini, ternganga mulut ini. dan waktu setelah sholat hari itu ntah kenapa saya teringat tambang emas di negeri ini yang katanya terbesar di dunia...ironis .dan meluncurlah doa agar tambang emas tersebut bisa dikelola oleh anak negeri yang sering kali mendapat juara olympiade dunia, sehingga tidak terjadi lagi perampokan, pemalsuan uang dan kejahatan lainnya karena ke miskinan yang melanda

Doa Fityan setiap selesai sholat :Ya Allah berikan rizqi.

Akifah:Amin

19 ramadhan 1431 H yang penuh doa positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung, semoga indah dikenang dan bermanfaat :) salam